Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Game Terbaik di Tahun 2013

|| || || Leave a komentar
Tahun 2013 lalu, muncul beberapa game terbaik sepanjang masa, seperti Grand Theft Auto V hingga Battlefield 4. Game-game itu juga dianggap mampu menampilkan grafik terbaik dan pengalaman bermain yang luar biasa.

Jumpalitans melansir dari Daily Mail, ada empat game yang berhasil mendapatkan predikat terbaik sesuai kategorinya. Inilah daftar game-game terbaik tahun 2013 itu.

1. Game of The Year: The Last of Us


Game yang bercerita tentang mewabahnya virus yang dapat mengubah manusia menjadi zombie ini diganjar dengan award, Game of the Year.

Cerita yang mengharukan dimulai ketika Joel harus menyelamatkan Ellie dan mengirimkannya ke pemerintah karena ternyata pada tubuh bocah itu diduga memiliki vaksin penyembuh.

Namun, setelah berbulan-bulan hidup bersama dan saling melindungi, Joel malah teringat dengan anaknya yang tewas 20 tahun yang lalu. Mulai tumbuh rasa sayang seorang ayah kepada anak yang sudah hilang sejak kepergian putrinya. Dan inilah game yang dapat membuat pemainnya menangis.

2. Best Open-world Game: Grand Theft Auto 5


Bukan hanya dinobatkan sebagai serial game terbaik, GTA V juga dinilai sebagai game dengan pembukaan penjualan terbaik sepanjang masa, mengalahkan seri GTA sebelumnya. Game spektaler yang menggambarkan kota Los Santos dengan detil lengkap beserta kehidupan sosialnya, membuat GTA V diganjar sebagai Best Open-world Game
 
3. Best Racing Game: Forza Motorsport 5



Game Forza Milan dinobatkan sebagai game balapan terbaik yang menampilkan mobil dengan sangat detil, bahkan player bisa melihat bekas ban yang dihasilkan ketika ban mobil melakukan akselerasi penuh.

Player akan mengemudikan mobil-mobil mahal seperti McLaren dan membawanya hingga 209 kilometer per jam di setiap jalan yang tersebar di berbagai dunia. Dengan fitur Drivatar, player juga bisa membentuk penampilan dan skil pengemudi sesuai keinginan.

4. Best Visual: Killzone: Shadow Fall



Visual yang detil dan sangat tajam menjadi kekuatan pamungkas sebuah game berjudul Killzone. Selain menampilkan aksi tembak-tembakan yang seru, Killzone ini juga menyajikan latar, tokoh, dan pergerakannya dengan sangat halus.

Bahkan, beberapa gamer menilai, saat bermain Killzone, mereka seperti sedang terlibat pertempuran di dalamnya.

5. Best Multi-Player: Battlefield 4



Gamer mana yang tidak kenal dengan Battlefield? Para gamer mengakui menikmati pengalaman seperti nyata saat bermain Battlefield 4 dengan sound yang bombastis. Dengan fitur multiplayer yang menjadi kekuatan game ini, player takkan ragu untuk memberi predikat sebagai Best Multi-Player game.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Daftar Game Terbaik di Tahun 2013]\

Posting Komentar