Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Review Oppo Find Mirror

|| || || Leave a komentar

Jumpalitans-Oppo bisa dibilang anak kemarin sore di ranah smartphone Tanah Air. Namun bukan berarti Oppo tidak mampu menyaingi merk-merk besar. Nah, produk baru dari Oppo, Oppo Find Mirror.dirancang dengan kriteria ponsel pintar high-end.

Desain
Oppo Find Mirror didesain minimalis. Baik dari sisi gaya, maupun bobot ponsel. Dibekali layar 4.7 inci  dan berat 110 gram dengan ketebalan hanya 7,3 milimeter, Oppo Find Mirror nyaman digenggam. Tampilan layar LCD pun cukup jernih karena berteknologi IPS beresolusi HD 1280x720. Mata pun dimanjakan dengan video HD yang mampu diputar di smartphone ini.

Selain itu, smartphone ini ditenagai dengan quad-core 1,2 GHz ARM Cortex-A7 dan kartu grafis MediaTek serta dihadirkan RAM sebesar 1GB agar performa Oppo Find Mirror cukup mumpuni untuk memainkan game-game dengan spesifikasi tinggi.
 
Daya tahan baterai cukup lama digunakan. Untuk satu kali charge, baterai mampu bertahan selama dua hari dengan aktivitas standar.

Kamera
Inilah senjata utama untuk menarik perhatian konsumen. Kamera Oppo Find Mirror memiliki resolusi 8 megapiksel yang tersemat di body belakang dengan kualitas jernih dan tajam. Beberapa mode unik seperti mode sports, panorama, auto scene, beauty plus, sunset, night, dan HDR hadir untuk melengkapi performa kamera Oppo Find Mirror ini.

Hasil gambar yang tajam dan jernih karena kamera memiliki sensor kamera Sony Exmor BSi dengan lima lapisan kamera dan aperture F2.0.Untul night mode, kamera Oppo Find Mirror memiliki flash yang sangat terang dan kualitas yang baik karena noise pada hasil gambar hanya sedikit.


Kehebatan kamera Oppo Find Mirror lainnya adalah mendukung mode burst alias memotret secara beruntun hingga 70-100 frame hanya dengan menahan tombol shutter selama 10 detik.

Kamera depan Oppi Find Mirror memiliki resolusi 2 megapiksel. Yang istimewa adalah kamera depan dapat memotret dengan cakupan gambar yang sangat lebar. Lensa wide angle Find Mirror bisa mencakup hingga 88 derajat. Karena saking lebarnya kamera depan, user bisa bercermin dan mungkin karena ini juga smartphone ini dinamai Oppo Find Mirror.

Siapkan uang sebesar Rp. 4 juta untuk membawa pulang smartphone ini tanpa diteriaki 'maling'. 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Review Oppo Find Mirror]\

Posting Komentar