Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Penampakan Orbs Itu Apa, Hantu atau Debu?

|| || || Leave a komentar

orbs, hantu, penampakan orbs, hasil foto
soulconnection.net
Jumpalitans-Terkadang ketika kita asik narsis atau memotret suatu momen, akan ada penampakan aneh  pada hasilnya. Bagi yang tidak memperhatikan, mungkin efek yang tampak seperti bola bercahaya itu adalah debu atau goresan pada lensa kamera. Tapi, bagi yang penasaran, seringkali penampakan bola bercahaya pada hasil foto dikaitkan dengan dunia metafisik. Apakah benar begitu?

Baiklah, fenomena itu dikenal sebagai penampakan ORBS dan sering dihubungkan dengan kemunculan makhluk halus. Bahkan tidak jarang, adanya penampakan orbs pada foto mengisyaratkan bahwa lokasi pemotretan itu angker dan ada penunggunya. Tidak jarang, penampakan orbs juga menandakan bahwa ada orang yang memiliki energi metafisik tinggi atau memiliki 'pengawal'.

Nah, secara logika, penampakan orbs tersebut mungkin hasil dari pantulan debu yang terkena flash kamera bukan penampakan makhluk halus. Lalu, bagaimana membedakan penampakan orbs dari debu dan orbs dari makhluk halus?

Penampakan orbs yang asli dari partikel, seperti debu atau tetesan air, akan tertangkap kamera yang menggunakan flash ketika memotret. Tapi, jika kamera memotret tanpa flash, lalu ada penampakan orbs yang tertangkap, itu patut dicurigai.

Kemudian, orbs yang bersifat metafisik memiliki warna bermacam-macam dan memberi kesan ada energi lain. Orbs metafisik juga terkadang memiliki beberapa bentuk, tidak bulat sepenuhnya dan sekilas seperti ada penampakan lain di dalam orbs tersebut jika diamati.

Di bawah ini adalah penampakan orbs yang kemungkinan besar berasal dari energi makhluk halus.

paranormal.about.com
www.exploringtheunexplained.com
www.spiritualliving360.com
Foto yang di atas ini lebih mirip penampakan UFO, ya?
/[ 0 komentar Untuk Artikel Penampakan Orbs Itu Apa, Hantu atau Debu?]\

Posting Komentar