Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mendapat Backlink Berkualitas Dengan Teknik Link Wheel

|| || || Leave a komentar
Jumpalitans-Teknik link wheel, apa itu? Teknik linkwheel adalah teknik atau cara dalam menaikan kualitas page rank di search engine, seperti GOOGLE. Teknik ini memiliki efek positif bagi blogger yang memiliki website atau blog dengan tingkat persaingan yang tinggi.

Teknik link wheel dapat dikategorikan sebagai teknik SEO offpage yang sudah advance. Nah, dalam melakukan teknik link wheel ini,  ada beberapa syarat:

1. Punya web 2.0 seperti wordpress, blogger, quizilla, weebly, dan squidoo. Lalu buatlah blog dummy di masing-masing platform itu.

2. Postinglah artikel di blog dummy yang dibuat dari platform2 di atas

3. Buatlah link-link berputar yang menuju ke blog dummy yang lain dan blog utama. Gambarnya seperti ini: 
Skema link wheel yang sederhana:



Skema di bawah lebih rumit: 




Skema yang lebih rumit memliki efek yang lebih baik lagi, tapi lebih berkualitas backlink yang didapat dari teknik tersebut.

4. Setelah membuat postingan di masing-masing platform, daftarkan semuanya di social bookmark atau komentar di blog-blog bereputasi yang do follow.

5. Yang perlu diingat dalam menerapkan teknik link wheel ini, JANGAN SAMPAI TERPUTUS, kalau terputus, maka link wheel tidak akan sempurna dan tidak memiliki pengaruh di SERP.

Nah, kalau mau lebih ngefek banget, inilah skema yang ampuh tapi ribet pake banget



Backlink dengan teknik link wheel ini adalah modifikasi backlink one way link, tetapi tenang saja, backlink yang didapat akan berkualitas dan memengaruhi posisi web utama di SERP dan tentunya termasuk teknik SEO halal, asal tidak berlebihan.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mendapat Backlink Berkualitas Dengan Teknik Link Wheel]\

Posting Komentar