Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BlackBerry Mendapat Dana Segar

|| || , || Leave a komentar

Jumpalitans-Blackberry akhirnya tidak jadi dijual. Perusahaan yang pernah berjaya dengan gadget yang terkenal karena BBM-nya itu kini mendapat suntikan dana segar dari Fairfax

Namun kabarnya, Blackberry akan mendapat dana segar  sebesar $1 miliar dari Fairfax. Dana itu bukanlah dana pembelian perusahaan gadget tersebut, tetapi surat hutang karena Fairfax sepakat untuk membeli $250 juta surat hutang dan sisanya diambil oleh investor-investor lainnya yang tidak disebut secara spesifik.

Akibat dari kesepakatan itu, CEO lama Blackbeery, Thorsten Heins, akan digantikan sementara oleh John S. Chen setelah kesepakatan dan tranksaksi usai. Setelah itu akan CEO baru ditunjuk oleh petinggi-petingi BlackBerry.

John S. Chen juga ditunjuk sebagai pimpinan eksekutif BlackBerry’s Board of Directorsdan memiliki tanggung jawab atas strategi dan pencapaian perusahaan. Sementara itu, CEO sekaligus Chairman Fairfax, Prem Watsa, menjabat juga sebagai Lead Director dan Chair of the Compensation, Nomination and Governance Committee.

Apakah dengan berubahnya manajemen akan membawa kembali kejayaan Blackberry?

Meski  John S. Chen memiliki reputasi cemerlang ketika menyelamatkan Sybase dari kebangkrutan, tetapi tentu akan menjadi tantangan besar untuk menyelamatkan Blackberry dari kebangkrutan. Mampukah Blackberry kembali berjaya di tangan John S. Chen? Kita lihat saja.

ref: BlackberryOS
/[ 0 komentar Untuk Artikel BlackBerry Mendapat Dana Segar]\

Posting Komentar