Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 Benda Berbahaya Jika Dibuang di Toilet

|| || , || Leave a komentar
Jumpalitans-Toilet, semua orang sudah tahu fungsinya, tetapi banyak orang yang tidak tahu bahayany membuang benda-benda di bawah ini. Karena dengan membuang benda-benda tersebut, dipastikan toilet akan mengalami malfungsi alias mampet dan perlu memanggil truk tanki berwarna kuning untuk mengatasinya. Nah, penasaran benda apa saja yang dilarang dibuang ke dalam toilet?

1. Softex
Banyak perempuan yang belum tahu bahwa membuang softex ke dalam toilet sangat berbahaya. Softex tidaklah bisa hancur bahkan sangat mungkin menyumbat saluran toilet dan berdampak pada kesehatan tubuh dan dompet pemilik toilet.

2. Popok bayi
Sama seperti softex, membuang popok bayi dapat menyebabkan saluran toilet tersumbat.

3. Puntung rokok
Puntung rokok memang sangat kecil kemungkinannya untuk menyumbat saluran toilet, tetapi efek dari racun yang terkandung dapat menyebabkan tercemarnya air. Selain itu, bakteri pengurai akan mati karena efek rokok dan menyebabkan kotoran menumpuk di dalam sehingga toilet akan penuh.

4. Obat-obatan
Obat-obatan akan hancur dan meracuni bakteri pengurai di septic tank dan membuat mereka mati. Akibatnya, toilet akan penuh dan kotoran tidak ada yang mengurai.

5. Desinfektan
Sama seperti halnya obat-obatan dan rokok, desinfektan akan meracuni dan membunuh bakteri pengurai yang sangat penting untuk mengurai kotora. Hindari menyiram toilet dengan desinfektan.

6. Minyak
Minyak dapat membeku dan menyumbat saluran toilet.Hindari membuang minyak jenis apapun ke dalam toilet.


/[ 0 komentar Untuk Artikel 6 Benda Berbahaya Jika Dibuang di Toilet]\

Posting Komentar