Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tips SEO: Menaikan Trafik dan Menghindar Dari Google Panda dan Penguin

|| || || Leave a komentar

Jumpalitans-Google panda menjadi mimpi buruk bagi sebagian website atau blog yang sebagian besar isinya copas (copy paste-red). Kebijakan Google itu memengaruhi sekitar 12 persen di mesin pencari. Banyak yang mengeluh akibat hilangnya blog atau website mereka secara tiba-tiba. Google panda memang dirancang untuk memerangi masalah pelanggaran hak cipta dan mengurangi website yang mendapatkan popularitas tinggi tanpa konten asli.

Nah, berikut adalah tips menaikan trafik sekaligus untuk menghindar dari Google panda yang sangat berguna untuk diterapkan.

1. Konten Original
     Konten yang asli dan bukan hasil copas adalah teknik terbaik untuk menghindar dari Google panda dan penguin. Selain itu, website atau blog dengan konten asli juga akan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik perhatian visitor.

2.  Social Media
     Social media atau dikenal dengan jejaring sosial sangat bermanfaat untuk membangun link dan trafik. Melalui social media juga, pemilik blog atau website dapat mengetahui seberapa tertariknya fans terhadap blog atau website tersebut.

3 Guest posting
   Diizinkannya visitor memberikan komentar pada website atau blog, akan memudahkan pemilik blog mengetahui seberapa loyalnya para visitor terhadap suatu konten. Selain itu juga akan bermanfaat dalam membangun backlink.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips SEO: Menaikan Trafik dan Menghindar Dari Google Panda dan Penguin]\

Posting Komentar