Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tips SEO: Cara Unik Menaikan Trafik Secara Offline

|| || || Leave a komentar

Jumpalitans-Trafik bagi sebuah website merupakan hal yang sangat penting, tanpa trafik apa gunanya sebuah website. Trafik yang tinggi akan mempengaruhi kualitas sebuah website dan tentunya akan menarik bagi para advertiser atau pengiklan yang akan menambah pemasukan bagi sebuah website. Nah, untuk itu ada beberapa cara unik dalam meningkatkan trafik. secara offline

1. Pergi ke warnet-warnet
    Ganti laman memulainya dengan alamat website Anda. Biasanya laman memulainya adalah beranda Mozilla Firefox. Nah, dengan begitu ketika user membuka firefox, akan langsung muncul halaman website Anda. Jika warnet sudah mulai jarang, pergilah ke perpustakaan Universitas-universitas dan lakukan dengan cara yang sama.

2. Tuliskan Alamat Website di Meja Warnet
    Anda bisa menuliskan atau menempelkan selembar kertas yang bertuliskan alamat website Anda. Beri judul yang menarik sesuai dengan kreatifitas Anda. Misalnya, "download game gratis di www. alamat anda.com," dsb.

3. Membuat stiker
    Membuat stiker website sederhana tetapi menarik lalu menempelkannya di balik kursi-kursi bis umum atau jendela angkot adalah salah satu cara unik dan menghasilkan. Banyak orang akan melihat alamat website Anda. Untuk hal ini, berilah nama website yang mudah diingat.

4. Membuat brosur
    Jika Anda tidak malu, maka buatlah brosur dan sebarkan sesuai targer visitor Anda. Atau secara acak dengan mendatangi angkot di tengah kemacetan dan menyebarkannya pada para penumpang, tetapi hati-hati, nanti disangka komplotan copet.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips SEO: Cara Unik Menaikan Trafik Secara Offline]\

Posting Komentar