Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ini Artinya Kalau Cewek Bilang "Terserah!"

|| || , || Leave a komentar


Jumpalitans-"Terserah deh," hmmm, kalau lagi jalan bareng cewek, kemudian si cewek bilang seperti itu, hati-hati loh. Ternyata ada suatu arti di balik kalimat itu. Sebelumnya, mari saksikan beberapa dialog di bawah ini:

Cowok: Mau makan di mana nih beb?
Cewek: Terserah
Cowok: Loh kok terserah?
Cewek: Yaudah di mana aja
Cowok: Di McD ya?
Cewek: Terserah
Cowok: Eh di warteg aja deh
Cewek: Terserah
Cowok: Makan di rumah aja deh
Cewek: Terserah

Terus pulang dan ga jadi makan. Besoknya si cewek ngambek, males jalan. Loh kan terserah, boleh dong ga jadi makan di luar, kan katanya terserah?

Nah, di sini letaknya. Maksud dari kata terserah kemungkinan besar, ya si cowok harus menetapkan makan di mana, ga perlu nanya-nanya lagi. Kalau mau makan di McD ya ayo, meski warteg pilihan berikutnya.

Intinya, terserah bukan berarti si cowok bebas pilih mana, tapi si cowok harus tegas menetapkan pilihan yang mana.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ini Artinya Kalau Cewek Bilang "Terserah!"]\

Posting Komentar