Cantumkan Link Jika Mau Copas

Diberdayakan oleh Blogger.

Trending Topik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Game Android: Do Not Crash

|| || || Leave a komentar
Screenshots of the Do not crash for Android tablet, phone.

Download Game Android: Do Not Crash | Satu lagi game android yang sangat seru dan menegangkan serta menghibur. Game ini berjudul Do Not Crash. Tugas pemain simpel, muterin track tapi tidak boleh tabrakan. Kalau tabrakan otomatis game berakhir dan kamu kalah.

Game ini dijamin fun dan menghibur serta dijamin seru. Kamu tidak akan merasa bete memainkan game ini, makanya dicoba aja, kan gratis, tidak ada salahnya. Kalau kamu berminat, download aja game ini dan rasakan fun-nya!

Screenshots of the Do not crash for Android tablet, phone.
Screenshots of the Do not crash for Android tablet, phone.

Ini dia tampilannya, kamu bisa ngereview dulu sebelum mencoba game android yang satu ini!
Download Game Android: Do Not Crash

Download Game Android: Death Shooter

|| || || Leave a komentar

Death Shooter

Download Game Android: Death Shooter | Game android bertema tembak-tembakan ini sangat memicu adrenalin para pemainnya. Gimana ga? Orang game ini mengharuskan pemain untuk menembak kepala musuh sampai hancur dari atas gedung. Ya, kamu harus ngumpet di atas gedung dan jangan sampai ketahuan, atau kami bakal mati ditembak mereka!

Sebagaimana seorang sniper, kamu harus ngumpet dengan cara taktis dan bener-bener ga keliatan sama musuh. Lalu kamu harus mengincar dengan scope senapan kamu dan tembak! Habis musuh-musuh yang terlihat sebelum mereka menyadari ada sniper seperti kamu.

Tapi ternyata bukan hanya manusia saja yang harus kamu tembak kepalanya, karena ada juga zombie yang ga akan mati dengan satu atau dua tembakan, makanya tembak mereka tepat di kepala! Daripada banyak cincong, mending download aja game android seru ini.

Death Shooter
Death Shooter

Download Game Android: Biofrenzy

|| || || Leave a komentar
Biofrenzy: Frag The Zombies
Download Game Android: Biofrenzy | Game android bertema zombie ini sangat seru sekali dan pantas untuk didownload. Kalo tidak percaya, download saja game ini tanpa perlu basa-basi.

Game ini bersetting di sebuah tempat menyeramkan dan penuh dengan mayat hidup. Sebagai pemain, kamu harus bertahan hidup dari gigitan para zombie. Kamu bisa menembak mereka dengan berbagai macam senjata yang kamu punya, seperti handgun, sampai granat.

Game ini cocok banget buah ngilangin bete saat nunggu pacar atau lagi ee di wc. Dijamin seru, langsung aja download game android Biofrenzi di bawah ini!

Biofrenzy: Frag The Zombies

Inilah Foto Syur dan Mesum PNS Bandung Yang Jadi Ngetrend

|| || || Leave a komentar
Foto Syur Wanita PNS Bandung Beredar di Internet

Inilah Foto Syur dan Mesum PNS Bandung Yang Jadi Ngetrend | Foto PNS Bandung yang berpose mesum bersama pasangannya kini menjadi pencarian populer di google. Foto mesum PNS Bandung itu diduga milik seorang artis yang juga mantan istri seorang anggota band papan atas.

Foto syur PNS Bandung itu menjadi sangat heboh lantaran sang wanita memakai pakaian PNS dengan emblem kota Bandung. Terang saja, walikota Bandung menjadi sangat marah dan melaporkannya ke pihak berwajib karena telah menodai institusi pemerintahan.

Pertama kali foto syur PNS Bandung itu diketahui dari sebuah situs blogger yang ternyata dimiliki seorang warga di daerah Jawa Tengah setelah pihak berwajib melakukan pelacakan. Dan ternyata foto itu telah tersebar di forum-forum dewasa sejak tahun 2012.

Saat ini, pemeran wanita berinisial R itu tengah syok akibat beredarnya foto syur PNS Bandung yang sangat jelas memperlihatkan dirinya bersama seorang lelaki sedang bermesraan.

Sumber: dari berbagai sumber


 

Foto Bugil Ayam Kampus Paling Hot

|| || || Leave a komentar






Ayam kampus adalah julukan bagi para mahasiswi yang nyambi sebagai pelacur. Aktifitas ini bersifat terselubung dan tidak banyak orang mengetahuinya. Namun, ayam kampus biasanya tidak mudah dikenali dan bermain hanya di komunitasnya saja. Bahkan ada ayam kampus yang penampilannya alim dan semua orang mengira dia adalah gadis alim. Sayangnya, dia ternyata punya aktifitas lain, yaitu ayam kampus mainannya om-om. Berbeda dengan artis JAV seperti Risa Tachibana yang merupakan pekerjaan.

Fenomena ini sering terjadi di lingkungan kampus, biasanya hampir setiap kampus memiliki ayam yang jadi primadonanya. Ayam kampus juga menjadi salah satu gaya hidup para mahasiswi hedonis yang tidak ingin hidup susah dan hanya ingin tampil gaya. Dan mereka merelakan tubuhnya untuk dicicipi para pria hidung belang.

Langganan ayam kampus mulai dari dosennya sendiri sampai temannya sendiri. Tarif menyewa ayam kampus pun mahal, tidak disarankan bagi yang pas-pasan, apalagi yang sering menunggak bayar kos. Ayam kampus mulai dari 7 ribu rupiah pakai nasi sampai jutaan yang asli. Ayam kampus suka sekali berfoto bugil dan sering membuat video bokep. Kalau mereka hidup di Jepang, mungkin mereka akan menjadi artis JAV. Karena artis JAV di sana merupakan pekerjaan legal dan tidak khawatir dikejar-kejar Satpol PP.




Key Activation Bitdefender Total Security 2014

|| || || Leave a komentar

key for bitdefender 2014

Bitdefender adalah salah satu antivirus paling bagus yang pernah ada. Bitdefender bahkan pernah menjadi antivirus nomor satu dunia yang mengalahkan AVG atau Avira. Memang tidak heran berhubung Bitdefender adalah antivirus paling ampuh sedunia.

Bitdefender sudah diakui di seluruh dunia bahwa bitdefender adalah antivirus full power yang mampu memberikan perlindungan system dari ancaman berbagai macam virus, trojan, worm dll. Kali ini, jumpalitans akan memberikan serial key Bitdefender Internet Security 2014 (Online Activation) yang akan mengaktifkan versi terbaru antivirus #1 dunia ini selama 2 tahun lebih secara free.

Jadi, user tidak perlu mencari crack2 yang sebenarnya tidak perlu, so tinggal masukin aja nomor lisensi berikut ketika INSTALL BITDEFENDER

GE5E566

Ini fitur utama dari Bitdefender Total Security 2014
  • Windows 8 Compatible
  • Antivirus and Antispyware
  • Extremely fast. Non-intrusive.
  • Enhanced! Bitdefender Safepay™
  • New! Security Report
  • New! Wallet
  • Bitdefender Autopilot™
  • Online Privacy Protection
  • Two-way Firewall
  • Enhanced! Parental Control
  • Enhanced! Cloud Antispam
Dan ini min req:

Operating System:
  • Microsoft Windows XP SP3 (32 bit) , Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8CPU: 800MHz processorMemory (RAM):
  • 1 GB Available free hard disk space: 1.8 GB free space (at least 800 MB on the system drive)

Sebagian Besar Artis JAV adalah Waria

|| || || Leave a komentar
Artis JAV, mereka memang tampak sempurna karena selain cantik juga punya body seksi yang membuat para pria tidak tahan godaan mereka. Tapi siapa sangka, artis-artis JAV yang kita kenal lewat video mereka selama ini adalah seorang WARIA. Kaget? Pasti!

Artis JAV selama ini dikenal sebagai wanita-wanita yang berusia 18 tahun ke atas dan membintangi film panas. Sebagian besar di antara mereka ada yang terpaksa terjun ke dunia JAV dan ada juga yang sukarela karena hobi berhubungan intim di depan kamera.

Coba perhatikan foto-foto artis JAV di bawah ini, apakah ada tanda-tanda kalau mereka adalah seorang waria?









Apakah mereka seperti waria?

Tepat, mereka adalah waria alias Wanita Ceria...

Harga Smartphone Samsung Terbaru Tahun 2014

|| || || Leave a komentar
 Berikut adalah harga smartphone Samsung terbaru 2014, harga sewaktu-waktu dapat berubah.
    Samsung Galaxy Fame
  • Harga Baru: Rp. 1.799.000
  • Harga Bekas: Rp 1.450.000,00
  • Tipe TFT capacitive touchscreen, 256.000 warna
  • 3.5 inch, 320 x 480 pixels, 165 ppi pixel density, Multitouch
  • Sistem Operasi Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
  • CPU 1 GHz
  • 512 MB RAM
  • Internal 4 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
  • 3G HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE , GPRS ,
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai Li-Ion 1300 mAh battery
2. Samsung Galaxy Infinite i759
  • Samsung Galaxy Infinite i759Harga Baru : Rp 2.150.000
  • Harga Bekas : Rp 1.700.000
  • Tipe TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • 480 x 800 pixels, 4 inch Multitouch
  • 768 MB RAM
  • Memory Internal 4 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
  • 3G CDMA EVDO Rev. A, EDGE, GPRS
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v3.0 with A2DP, USB/Port microUSB v2.0
  • Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • CPU Qualcomm Snapdragon MSM8625 dual core 1.2GHz
  • Kamera Primer 3 MP, 2048 × 1536p
  • Baterai Li-Ion 1500 mAh
3. Samsung Galaxy Fresh Duos
    Samsung Galaxy Fresh Duos
  • Harga Baru: Rp 900.000,00
  • Harga Bekas: Rp -
  • Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Internal 4 GB
  • MicroSD up to 64 GB
  • RAM 512 MB
  • Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • Kamera 3.15 MP, 2048×1536 pixels
  • Prosesor 1 GHz
4. Samsung Galaxy Ace Duos
    Samsung Galaxy Ace Duos
  • Harga Baru: Rp 1.850.000,00
  • Harga Bekas: Rp 1.300.000,00
  • TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Touch-sensitive controls – Multitouch – TouchWiz UI
  • Internal 3GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • Koneksi HSDPA, 7.2 Mbps
  • Android OS, v2.3 (Gingerbread)
  • CPU 832 MHz procesor
  • Kamera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging
5. Samsung Galaxy Chat
    Samsung Galaxy Chat
  • Harga Baru: Rp 1.100.000,00
  • Harga Bekas: Rp 850.000,00
  • TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • 40 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
  • Touchwiz UX UI – QWERTY
  • Koneksi HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Internal 4 GB
  • Micro SD Up to 32 GB
  • Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich)
  • CPU 850 MHz procesor
  • Kamera 2 MP, 1600×1200 pixels

credit to: Beritateknologiterbaru.com

Download Game PC, Metal Gear Rising: Revengeance

|| || || Leave a komentar
Metal Gear Rising Revengeance PC Game Full Version Free Download

Download game PC terbaru, Metal Gear Rising: Revengeance.

Game yang berkisah tentang petualangan cyborg di masa depan ini sangat layak untuk dinantikan kehadirannya di dalam harddisk player. Game besutan Konami ini memiliki kualitas grafis yang sangat mengaggumkan.

Minimum System Required: 
Operating System: Windows XP/7/Vista/8
Processor Memory: Intel Pentium Core 2Duo at 3.0GHz
RAM: 2GB And Video Card: 2GB with Nvidia GeForce
Hard Disk Space: 25GB up to free
Sound Card: Direct X V9.0c

Download IDM Terbaru 2014 Full

|| || || Leave a komentar
Download IDM full 6.18 - Inilah update terkini Internet Download Manager(IDM) full verion tanpa harus registrasi, idm full tanpa crack, download idm full version free download cuma disini.



Internet Download Manager (IDM) adalah software untuk mendownload dengan kecepatan download di atas rata-rata, selain itu IDM juga memiliki fitur untuk melanjutkan dan menjadwal download. Tidak ada software download terbaik selain Internet Download Manager alias IDM ini.

Untuk mendapatkan IDM full 6.18 silahkan klik link download dibawah ini.

Download

Partner : internetdownloadmanager.com

ref : Free Download IDM Full terbaru

Foto Cewek-cewek IGO part 1

|| || || Leave a komentar
IGO atau Indonesian Girl Only adalah sebutan bagi cewek2 cantik asli Indonesia. Memang cewek2 Indonesia itu aslinya cantik natural, alias ga make up mereka tetap cantik. Nah seperti di bawah ini adalah foto-foto IGO yang bisa bikin klepek2 para cowok.







Penampakan Ular Raksasa di Sungai Amazon

|| || , || Leave a komentar
Ada kabar mengaggetkan yang datang dari Amazon. Kabar itu adalah penampakan seekor ular raksasa yang sedang berenang di dalam sungai Amazon. Tidak diketahui dengan pasti apakah itu ular raksasa asli Amazon atau hanya rekaan. Tapi ada video yang mengabadikan penampakan ular yang kira-kira sepanjang 100 meter itu.

Dalam video yang diunggah lewat Youtube ini, tampak dengan jelas bayangan panjang yang membentuk seperti seekor ular, kalau dibandingkang dengan pepohonan sekitarnya, ular ini panjangnya kira-kira 100 meter.

Tetapi apakah ini ular asli atau hanya rekaan, sayang kemungkinan besar penampakan ular ini hanyalah rekaan, karena video yang diunggah masuk ke dalam kategori komedi.

Flappy Bird, Game Simple Tapi Ngeselin (Download)

|| || || Leave a komentar
download flappy bird, review flappy bird, flappy bird for android, flappy bird for ios

Flappy Bird, siapa yang ga kenal dengan nama itu sekarang? Game besutan GEAR Studio asal Vietnam ini sekarang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Game simple tapi ngeselin, adalah kata yang paling pas buat menggambarkan game khusus untuk gadget ini.

Flappy Bird kini mengalahkan ketenaran Angry Bird bahkan sangat mungkin menggeser posisi Angry Bird yang sudah terkenal sebelumnya. Flappy Bird bisa dibilang game yang sederhana, karena tampilan grafisnya yang bahkan sayapnya ga kelihatan  bergerak. Tapi, justru kesederhanaan itulah yang dicari banyak orang sekarang.

Tugas player dalam memainkan Flappy Bird cuma satu, jaga si burung ga nabrak tiang, itu saja. Terdengar sangat simple, tapi coba deh mainkan, pasti ngamuk-ngamuk. Ternyata gameplaynya ga sesederhana tampilannya, alias susah.

download flappy bird, review flappy bird, flappy bird for android, flappy bird for ios

Apalagi tampilan si burung kuning ini juga ngeggemesin banget, liat aja bibirnya yang dower ditambah pas burung Flappy Bird ini nabrak tiang, sumpah makin ngeselin.

Sekedar informasi aja, sang pengembang GEAR Studio yang dipimpin Dong Nguyen asal Vietnam ini udah berhasil ngeraih omset 600 jutaan per hari loh, meski game ini gratis. Pendapatan yang fantastis itu didapat dari iklan yang terpasang pada game Flappy Bird ini.

Yaudah, daripada penasaran, lebih baik download aja langsung di sini:

iOS

atau mau langsung main di web klik ini

Flappy Bird Web Based

Hot Japanese Artist, Keiko Kitagawa

|| || , || Leave a komentar
keiko kitagawa, hot japanese artist

keiko kitagawa, hot japanese artist


keiko kitagawa, hot japanese artist

keiko kitagawa, hot japanese artist, japanese movie star
keiko kitagawa, hot japanese artist, beautiful asian girl
keiko kitagawa, hot japanese artist

Download PSP Emulator PPSSPP (Android)

|| || || Leave a komentar
emulator psp android, download emulator psp, psp free emulator, ppsspp psp emulator

PPSSPP adalah emulator untuk android supaya bisa main game PSP. Dengan emulator ini, player bisa mainin game PSP apa aja di Android, tapi kecepatan tergantung dari masing-masing gadget.

Game-game yang lancar dimainkan dengan emulator PPSSPP adalah:

Persona 2, Persona 3
Little Big Planet
Burnout Legends, Burnout Dominator
Final Fantasy : Crisis Core
Monster Hunter 2 Unite
Soul Calibur
GTA (slow on mobile)
Daxter
Lumines
Worms
dan masih banyak lagi...

Penasaran? langsung aja di download! Untuk versi Android 2.2 ke atas.